Pasar Komoditi Agro Bisnis Indonesia

Wednesday, December 9, 2015

Jual Bahan Baku Pembuatan Sabun Herbal Alami Batangan Murah

Bagi Anda yang ingin membuat sabun mandi sendiri, kami sediakan paket siap olah bahan utama membuat sabun mandi natural dengan formula lengkap sesuai keinginan Anda, tidak perlu ke sana kemari untuk mengumpulkan semua bahan utama, terutama Anda yang kesulitan menemukan penjual bahan sabun harga yang kami tawarkan sudah cukup murah dibanding Anda membeli sendiri karena ada beberapa pertimbangan dan kebutuhan yang harus Anda jalankan.

Pergi ke toko tempat jual beli bahan baku sabun yang membutuhkan waktu dan biaya, belum lagi parkir kendaraan, bahan bakar kendaraan, biaya tak terduga yang lain, dan kemungkinan tidak bisa membeli dalam jumlah sedikit padahal yang Anda butuhkan tak seberapa hanya untuk sekedar uji coba membuat sabun mandi natural. Ditambah lagi minyak kelapa juga termasuk sulit didapatkan, untuk minyak zaitun justru lebih mudah ditemukan di toko-toko herbal terlengkap dikota Anda dan  jika Anda beruntungbisa mendapatkan harga murah.
Paket terdiri dari bahan baku utama untuk membuat sabun:
Caustik Soda: 20 gram
Minyak Kelapa Murni: 50 gram
Minyak Zaitun Tursina: 30 gram
Harga paket bahan pembuat sabun mandi Rp. 10.000,-
Paket produk sudah tersedia silahkan diorder.

Bahan lain bisa Anda tambahkan sesuai kebutuhan seperti, minyak esensial parfum, pewarna, nutrisi alami, garam, filler, dan lain-lain
Bagi yang kesulitan mendapatkan bahan tambahan utama, kami sediakan paket komplit bahan baku pembuatan sabun dalam beberapa pilihan yaitu;
Caustik Soda: 100 gram
Minyak Kelapa Murni: 50 gram
Minyak Zaitun : 25 gram
Minyak sereh
Parfum
Harga paket bahan pembuat sabun mandi lengkap Rp. 15.000,- (belum tersedia, silahkan hubungi kami).
Khawatir Anda tertipu ketika belanja karena saya menggunakan blog gratisan? tidak masalah, karena blog gratisan mudah dibuat dan dihapus, cobalah cek dan simak testimony pembeli kami di sini atau di sini. apakah ada tanda-tanda saya menipu? baca juga penjelasan selengkapnya tentang jual beli produk diblog ini di sini.

Sengaja kami sediakan kemasan praktis siap olah untuk memudahkan Anda mendapatkan bahan baku sabun dalam jumlah kecil untuk percobaan membuat sabun, jika sudah benar-benar bagus hasilnya Anda bisa membuat dalam jumlah banyak dan biaya lebih murah, Anda juga bisa mendapatkan bahan baku sabun mandi dalam jumlah lebih besar dari penawaran kami.
Dengan membuat sabun mandi sendiri Anda akan terbebas dari semua permasalahan yang tidak ditemukan dalam sabun yang ada dipasaran dengan harga lebih mahal, dan rata-rata sabun natural herbal dibanderol dengan harga lebih dari Rp. 5000, selain itu jika menggunakan sabun jadi ada beberapa keinginan yang tidak sesuai kebutuhan, di sini Andapun dituntut kreatifitas membuat sabun mandi natural ramah lingkungan sekaligus kosmetik alami dalam produk sabun ketika Anda tambahkan beberapa bahan yang lain seperti membuat sabun beras sendiri, sabun bengkoang dan madu, sabun sereh, sabun sirih, sabun mangir, sabun temulawak, sabun bidara, dan lain-lain.

Silahkan hubungi kami atau gunakan menu komentar untuk menjawab semua permasalah Anda terkait cara membuat sabun mandi batangan berbahan natural.

Update: produk bahan sabun lengkap sudah tersedia di sini.
Bagi Anda yang menghubungi via email harap segera direspon sesuai arahan untuk order produk ini.
Terimakasih

56 comments:

  1. Itu bisa di pesen ga?COD bisa ga?dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk ini memang dijual tapi via online silahkan klik tautan yang sudah terpasang atau di sini: https://www.bukalapak.com/elsunystore dan https://www.tokopedia.com/idequ

      Delete
  2. Mba saya mau beli paket yg 15000, tp cetakannya pake apa ya, terus kalo mau ada tambahan aditif maksimal berapa gram sih spy ngga merusak komposisi? Makasih bisa jawab ke fardah9158@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk cetakan tergantung kreatifitas, misalnya pakai potongan paralon, untuk penggunaan aditif dalam takaran ini sekitar 100 gram karena bahan baku ini berat totalnya 200 gram.

      Delete
  3. selamat sore . mohon maf mengganggu , itu 1 paket 10 rbu , atau 10rb . saya mau order , bahanya pembuatan sabun atau kha sudah jadi sabun ,,, saya mau ,, bagaimana cara pemesanan nya ... ini email saya yenikurniawati15@gmail.com

    ReplyDelete
  4. saya minat bahan sabun yang komplit tinggal di bikin saja ga usah say tambgahin bahan lainnya tolong caranya di emailka dan no rekening di emailkan ke info_bisnisjejen@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dijawab via email ya? produk komplit plus panduan cara pembuatannya

      Delete
    2. Klw mau buat sabun buah takaran bahannya brp aja gan..?? Tlong dikirimkan ke emai saya ya gan val_diz@yahoo.com

      Delete
  5. gan saya sudah membeli 10 paket dari agan, minta tolong di email cara pembuatannya ya.. di hikmatsobari@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, terimakasih atas kepercayaannya.
      semoga sukses

      Delete
  6. Selamat sore saya ingin memesan paket 15000. Bagaimana cara pemesanan dan pembuatannya email saya junior.ulfa@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim email cara ordernya. terimakasih

      Delete
  7. Cara ordernya bagaimana? Sama cara pembuatannya seperti apa? Terimakasih. Ini email saya wahyu.mccallister@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan baca dengan teliti karena petunjuk cara order sudah disampaikan dalam artikel, klik link yang kami sediakan untuk menuju area yang kami maksud. terima kasih

      Delete
  8. Pak saya mau beli paket yang 15000 untuk membuat sabun kopi dan cokelat tolong di sediakan bahannya. Ini e-mail saya imamsuwendi@yahoo.co.id thx saya tunggu kabarnya yah pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, segera saya proses jika expedisi sudah buka.
      Terimakasih atas responnya

      Delete
  9. Hanya bisa order via email yaa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami tidak melayani transaksi via email tapi rata-rata pengunjung meminta kontak via email, padahal sudah saya sediakan link untuk membeli. mungkin kurang teliti membaca atau tidak percaya dengan link tersebut.
      Saat ini sudah tersedia di sini : https://seller.shopee.co.id/portal/product/27919643
      bagi yang punya aplikasi Android, ongkirnya juga gratis. besuk mungkin berubah sistemnya, mumpung ongkir gratis manfaatkan saja.

      Delete
  10. Selamat sore saya berminat untuk membeli paket membuat sabun 15000 tolong diemail kan bagaimana cara ordernya dan panduan cara membuat ke lianasinta7@gmail.com terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk bisa dibeli di:
      tokopedia.com/idequ
      bukalapak.com/herbamart
      shopee.co.id/herbamart

      Delete
  11. selamat malam, saya berminat untuk membeli dalam jumlah banyak karena ingin start up untuk jual sabu. Boleh minta panduan membuatnya ke arriskapf@gmail.com dan bagaimana jika ingin menambah bahan-bahan lain? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. panduan pembuatan kami sertakan dalam paket pembelian, untuk penambahan bahan lain sesuai kebutuhan

      Delete
  12. Slmt malam, sy berencana buat usaha rumahan sabun colek, sabun mandi, deterjen bubuk dan cair,tlg emailkan harga per paket utk masing masing produk beserta panduan buatnya. Krn sy baru belajar tlg paketnya tidak ada bahan yg akan sy tambahkan kecuali air. Mhn bantuannya, trm ksh.
    Tolong emailkan azzamyziyad@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara pembuatan kami berikan gratis dalam paket pembelian.
      Terimakasih

      Delete
  13. Kak bisa bikin pembersih buat sepatu dari bahan organik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari bahan organik belum bisa, tapi bahan mungkin ada, seperti lerak yang pernah tak coba untuk sabun mandi.
      Intinya kalau murni organik kayaknya tidak ada, kalau natural bisa dengan komposisi bahan natural 50%.
      Sabun mandi natural tetap menggunakan bahan kimia sebagai bahan baku utamanya, sisanya bahan natural.

      Delete
  14. kak, saya mau beli minyak zaitun, minyak kelapa, minyak jojoba (kalau ada), dan beberapa minyak esensial parfum. Bisa tidak kakak emailkan ke saya harga + ongkir, cara pemesanan, serta no rek tujuan transfernya?
    ini email saya kak: irene.ap7697@gmail.com kalau bisa secepatnya ya kak karena butuh banget untuk tugas sekolah

    ReplyDelete
  15. Mbk boleh mnta pin bb /wa..mau order

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya, kan sudah saya sampaikan untuk pembelian klik saja link yang tersedia. coba di sini ya?:
      www.bukalapak.com/elsunystore atau www.tokopedia.com/idequ
      saya tunggu di sana ordernya.

      Delete
  16. permisi, jual sabun yang sudah jadi batangan ga ya? yang warna putih dan transparan? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum bikin, nih
      sementara masih fokus dibahannya, kalau banyak yang tanya baru tak sediakan untuk base soap-nya

      Delete
  17. Ada gak pengganti SLS untuk membuat sabun mandi

    ReplyDelete
  18. Saya mau tanya ..pengganti SLS yang cocok untuk sabun mandi ada tidak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, beli saja di toko kimia, ada beberapa pilihan
      ABS, NAOH, dll mungkin kalau tersedia. tanya saja sama pelayannya

      Delete
  19. untuk pewarna dan essential oil ada apa aja ya? ada warna ungu biru pink dan hitam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. essential oil adanya minyak sereh dan minyak zaitun
      produk ini digunakan untuk mereka yang penasaran cara bikin sabun, makanya saya sediakan paket siap pakai, kalau sudah tahu bisa produksi sabun sendiri dengan bahan yang dimodifikasi sesuai keinginan

      Delete
  20. apa bisa beli warnanya saja? hitam biru ungu pink ready?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pewarna yang digunakan pewarna makanan, beli ditoko bahan roti

      Delete
  21. Saya ingin beli, tp diluar paket. Apakah bisa? Tlg diemail ke saya ya. Tevikaruniawati@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya jawab via email, tolong segera direspon

      Delete
  22. Saya mau order atau cod area mana ya?? Ini email saya dayat.cuthani@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya jawab via email, silahkan di lihat.

      Delete
  23. Bisa di kirim.. 10pket untuk yg 10rb. N cara membuatnya thxu Email estiyustina76@gmail.com.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, tolong segera baca emailnya berikut cara transaksinya yang aman dan terjamin

      Delete
  24. Mohon dikirim paket 10 rb untuk 10 paket dan panduan buatnya..transaksinya seperti apa..dianekawisnuw@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pemesanan langsung saja ke tokopedia.com/pasarkomoditi atau bukalapak.com/pasarkomoditi

      Delete
  25. Mohon info pembuatan sabun yang lengkap dan cara mudah pembuatan sabunnya. Saya pesan yang paket 10rb 3paket dan 15rb 1paket aja. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pemesanan langsung saja ke tokopedia.com/pasarkomoditi atau bukalapak.com/pasarkomoditi

      Delete
  26. Replies
    1. caranya sudah dijelaskan pada jawaban komentar di atas, coba baca ulang

      Delete
  27. Assalamualaikum...
    Sy tertarik untuk order paket pembuatan sabun yg 15000 untuk acara pelatihan masyarakat... Gimana caranya order? mohon infonya ke email jamilah.ipb09@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pemesanan langsung saja ke tokopedia.com/pasarkomoditi atau bukalapak.com/pasarkomoditi

      Delete
    2. sekamat pagi,saya minat untuk paket yang 15000..
      bisa tolong email saya bagaimana cara pembuatannya?
      ini email saya, rieda.normansyah@gmail.com
      trims

      Delete


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih